Jumat, 20 Agustus 2010

There's something strange

Ding Dong ! Bingung deh mau cerita darimana trus kemana :) Ehhm,gini yha. . .udah dari kemaren Riza ngajakin maen bareng. Tapi masih blom nemu jadwal yang klop. Tapi akhirnya bisa juga,diputuskan hari ini,Jumat 20 Agustus 2010,kita maen bareng. Dimanakah tujuan kita?? Just Guess ! Yaph,Solo Grand Mall. Hahaha,,always go to that place. Tujuannya cuman makan aja sih sebenernya ! Dan benar,sampai sana kita langsung naik ke foodcourt dan nyari makanan yang enak di lidah dan enak di kantong. Karena kita berdua tuh orangnya bingungan,maka buat nentuin makanan apa yang mau kita pesen pun juga lama. Muter dari ujung sampai ujung satunya. Saya merasa ada sesuatu yang aneh ketika melewati sebuah konter makanan. Biasanya pelayan-pelayan di konter itu lumayan cantik dan lumayan cakep,dengan dandanan yang kompak dan mencolok ala koboi. Namun ada salah 1 orang yang terlihat kucel yang melihati saya. Lalu dia senyum ke arah saya,karena saya mengira bahwa dia salah satu dari pelayan di konter itu maka saya pun memberi kan senyum balik untuknya sambil nyelonong pergi untuk mencari-cari makanan. Akhirnya makanan pun sudah kita pesen. Kenyaaaang ! Lalu muter-muter bentar dan akhirnya pulang. Di eskalator turun,kita berpapasan dengan genjik. Ngobrol bentar trus lanjut pulang.
Tak lama setelah itu,saya smsan sama genjik,bilang gini:
N : heh,katanya gag punya duit. Tp masih maeeeen mulu
G : hahaha,kan aqu ditraktir. Ya ikut2 aja dong. Eh,td di foodcourt menakutkan!
N : hah ? Menakutkan gmn? Aqu td aja kesana gpp kog. Gag ada apa-apa.
G : Td tu pas aqu makan ma temenq,tiba2 ada yg colek2 dy.Cowok,mukanya nyeremin sumpah.Trus swaranya sengau2 gimana gitu.Dia pgn liat tangannya temenq,kayak mo ngramal gitu.Aqu jd takut nih,soalnya dulu temenq yg lain pernah kena hipnotis gt. Hiii. .. aqu takut.
Setelah membaca smsnya,tiba2 terlintas muka ririn di pikiran ini. Dulu ririn juga pernah diramal orang gag jelasa asal-usulnya itu di GM. Maka untuk memastikan kebenarannya,saya dengan segera menelepon genjik. Buat tanya-tanya yg lebih mendetail. Ternyata tu orang ciri-cirinya sama kaya orang yang senyum sama saya tadi. Kucel,pendek agak gempal dan (honestly) nyeremin. Oops,sorry. Huwaaa,,jadi takut deh mo ke GM lagi. Untung tadi tu orang gag berbuat ulah apa-apa.

Tidak ada komentar: