Kamis, 26 Agustus 2010

betdei >> Bad Day

Saya berharap hari ini lancar yha sebenernya. Yhaa,kaya hari-hari sebelumnya aja. Tapi ternyata hari ini lagi-lagi saya tertimpa kesialan ! Gooooosh,sial terus :( Padahal semalem juga tag lupa udah berdoa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pengasih dan Penyayang serta Penyabar biar bisa bangun dan memulai hidup baru dengan bahagia,sehat sentausa. But,just guess what I get?! Yak,bangun pagi udah gag normal aja. Berhubung tiap Jumat saya masuk pagi,maka alarm saya set jam 06.00 a.m,biasanya kalau udah berbunyi gitu saya snooze terus sampe akhirnya jam setengah tujuh baru beranjak dari tempat tidur. Tapi kali ini berbeda, sebelum alarm bernyanyi riang dan berdendang senang,saya sudah bangun ! Jam 5 pagi. . .yak,,jam 5 ! Ini semua gara-gara adanya telepon dari orang yg gag jelas darimana asalnya. Di layar tertulis "withheld". Bodohnya,saya masih aja memandangi tu HP sambil mikir: withheld siapa sih? Temen apa yha? Yg mana yha? (Maklum,baru banguuuun banget. Jadi wajarlah kalau telepon yang sebenernya gag perlu diangkat itu -karena emang gag sopan aja,masak nelepon pake nyembunyiin nomer segala- masih saja saya pandangi)
Trus akhirnya berhenti sendiri,seketika itu juga saya baru sadar kalau withheld tu bukan nama orang ! Hahaha LOL,,bego memang. Lalu udah mau tidur lagi,eeets. . .terdengar lagunya Lady Gaga ft Beyonce Telephone (lagi pasang ringtone itu). Saya lihat lagi dilayar HP. Wah,withheld lagi ! Kampret ni orang ganggu kemerdekaan orang saja ! Tanpa babibu casciscus,langsung reject ! Ehh,kog gag ada kapoknya ! Masih nelpun terus,oke. ..maen-maen ni orang ternyata ! Reject terus apa susahnya?! Hahaha,akhirnya nyerah tu orang. Oke,saatnya kembali ke alam bawah sadar(Romy Rafael kalau nyebut tidur kan alam bawah sadar kan yha?! Ikut-ikut ni ceritanya. Biar keliatan keren aja,hehe). Oooowwh shiiit ! Sekarang alarm dari BB ibuk bunyi. Tling cung tling . . tling clung tling. Gituuu terus gag berenti-berenti. Tp akhirnya mati juga(kayaknya sih dimatiin mbak Tika). Oke,niat saya untuk kembali tidur belum pudar. Tapi tiba-tiba terdengar suara Justin Bieber nyanyiin lagu Baby(HP yang satunya lagi masang ringtone ini). Kali ini ada nomernya,tapi gag ada namanya. .karena saya pikir mungkin penting,baiklah saya angkat. Kira-kira begini :
N : saya
F : caller
N : hmm?(dengan suara beraaattt bgt,masih serak. Tenggorokan masih lengket.Makum baru bangun)
F : halo?
N : yhaa. . .halo.Sp?
F : ini siapa? (nha,disini saya mulai emosi. Ahh,macam mana pula ni orang ! Udah dia yang nelpun,malah tanya ini siapa. Bahlul anda bung)
N : hloh,,hla ini siapa? Kog mlah tnya sih? Pnting gag,kalo enggak aqu tutup ni ! (dengan swara yg masih berat dan nada naik bersungut-sungut)
F : ini Nadia bukan?
N : he'em,lah ni siapa? Nomernya asing !
F : ini Fajar Nad. . .udh bgun yha? (Fajar ni temen 1 kampus tapi beda jurusan)
N : owh,,kamu. Kog nomernya beda Jar?
F : iyah,nomerqu kan 2
N : owh,,udah nyampe yha (pertanyaan basi-basi,daripada gag ngomong. Dia lagi pulkam ke Jakarta. Semalem lagi otw)
F : iyha nih,udah sampe
N : hmm..
F : masih ngantuk yha? Td gag saur berarti yha,hayooo. . .
N : hmmm. . (males njawab soalnya nyawa juga blom ngumpul semua)
F : kog jwabannya gitu terus sih Nad?
N : hehe,td nyampe jam brpa emang? (sok ramah lagi. Sebenernya juga males. Udah tau lagi bangun tidur masih diajakan ngobrol aja)
F : bla bla bala blaaaaa . . . ..(ngomong panjang lebar sebenernya dia. Tapi saya lupa dia bilang apa aja,hheheehe. maap. Ingetnya pas akhir2 dia bilang gini) wah,kayaknya masih ngantuk beneran nih. Yaudah,aqu tutup dulu deh. Tapi bales smsq dong. Dari kemaren blom dibales juga. Yaudah yha,bye
N : oke bye (Akhirnyaaa. . .owh,baru nyadar ternyata ada sms dari dia. Akhirnya saya balas dan lanjud tidur lagi. Lumayan masih jam 5.28)
Oyha,tadi dia juga sempet bilang gini : Jangan tidur lagi hlo,ntar masuk pagi kan. Dalam hati saya berpikir : hah? Semena-mena aje kaya lagunya Shakira ! Tidur tu hak asasi tiap individu. Nobody cant disturb me!
Oke,lalu saya kembali ngulet-ngulet trus tiba-tiba jeduag ! Aaaaaarrrgghh,,,,apa yang terjadi?! Owh,,my head natap tembok keras banget. Setaaaaaan. Untung bukan tembok beton,bisa beneran pecah ni kepala! Seketika itu juga kepala rasanya senut-senot-senat-senit ! Wah,gag jadi lah saya kembali ke alam mimpi. Akhirnya cuman mandangin HP,onlen bentar(berhubung pulsa mepet,jadi onlen juga cuman bentar). Banyak sms blom kebales sih,tapi blom mood bales aja. Maka pagi itu cuman glundang-glundung di tengah tempat tidur. Gag mau kepinggir,takut kejeduk lagi.
Lalu jam terus berputar. . .sebenernya males buat kuliah pagi ini. Pengen bolos,tapi baru masuk perdana masak udah main bolos aja. Maka gag jadi bolos. Trus siap-siap deh. Masuknya jam 7.30,tapi saya sengaja berangkat dari rumah jam 7.35 biar ntar disana langsung masuk. Males nunggu dosen. Etss,,kesialan belum berakhir sampai disini. Si jupiteng yang biasanya lancar aja pake starter tangan,kali itu dia gag mau diajak kompromi. Hmm,,niat kuliah saya udah bulet sebulet bola jabulani. Maka hal itu tag jadi masalah. Saya berusaha keras menstarter kaki. Sampe kemringet tapi akhirnya bisa. Lalu berangkatlah saya menuju kampus. Disana jam 8 kurang 5 menit. Dan kita masih terlantar. Wah,feeling saya sebenernya udah gag enak ni. Just wait n see. . .and wadehell ! Bener feeling saya kali itu. Kosong ! Yak I'll repeat it! KOSONG.
Ahh,,kampret bener ! Sia-sia dong perjuangan saya pagi ini. Hmm,,sabarrr sabarr. Akhirnya saya pun pulang dan langsung makan(soalnya tadi blom sarapan,dan karena sarapan itu penting)
Setelah sarapan,here I am ! Duduk di depan laptop. . .go blogging ! Udah dulu,sekian dan terimakasih. Semoga sisa hari ini indah !

Tidak ada komentar: