Selasa, 17 Agustus 2010

He Loves me :)

Ooh my God !! Thanks for everything. Bulan ini adalah bulan Ramadhan . . .para sodara-sodara dan teman-teman yang beragama Islam pada puasa. Termasuk mbak Mar ! Yak,this is the first time for her. Selama 18 tahun ikut keluarga kita,puasa kali ini adalah puasa pertama yang dijalani mbak Mar(seingat saya sih gitu). Yhaa,,syukur alhamdulilah Puji Tuhan deh. Hari pertama dan kedua puasa sih saya juga ikutan. Dengan harapan agar turunlah berat badan ini. Beneran turun,tapi cuma 1kg ! Uwhh,shit !! Udah nahan laper+haus seharian selama 2 hari berturut-turut masak cuman turun 1kg doang sih?! Maka tidak jadilah saya melanjutkan puasa. Karena saya pikir,ini akan sia-saia. Nothing to get,but nothing to lose juga sih. . .alias draw !
Maka di hari-hari berikutnya gag ikut puasa deh. Tapi ternyata dorongan dari dalam untuk kembali ikut berpuasa semakin kuat. Kali ini niatnya bukan untuk menguruskan badan,tapi jauh lebih mulia. Apakah itu??! Jeng jeng. . .untuk memprihatinkan masa depan bangsa,negara,masyarakat,keluarga dan diri ! Soalnya,udah seminggu siba dan mother saling puasa bicara. Walopun saya orangnya cuek dan gag pedulian. Tapi lama-lama ngerasa juga dong kalo ada yang tidak beres di dalam keluarga ini. Aneh ! Biasanya kami saling bercanda,siba yang biasanya jadi korban. Saya dan mbak Tika kerap berada di pihak mother,tapi dek Yudha gag memihak siapa-siapa. Jadilah kalo bercanda bareng gitu,siba dikeroyok oleh kita ! Hahaha,,
Tapi udah sedari sabtu(7 Agustus) kemaren sampai seminggu berlalu(14 Agustus) siba dan mother gag saling bicara sama sekali ! Maka timbullah niat mulia dari hati kecil ini untuk berpuasa sekalian ujub pada Tuhan YME agar my parent kembali akur seperti sedia kala. Saya putuskan untuk puasa Senin Kamis. Selain memohon agar siba-mother kembali damai,saya juga memohon agar didekatkan jodoh,,hihiiii :D tak lupa juga memohonkon jodoh untuk mbak Mar.
Maka hari Senin pun tiba ! Tarrraaaa . .puasa deh saya :) nahan lapernya sih tahan ! Tapi hauuuuus bener. Hari itu juga pas ada buber bareng 7fold. Tapi kebetulan riza ma fika blom balik solo. Maka direncanakan yang datang juga cuman 5 orang. Formasi gag komplit,tag apa tag masalah yang penting bisa kumpul. Tapi tapi tapi,,how poor we are ! Cuaca kali itu tidak mendukung alias mendung ! Taunya daerah solo selatan udah ujan deres. . .damn ! Alamat gagal ni buber. Tapi karena tekad bulat kita,maka walau badai menghadang,kita tetap menerjang !! Maka jadilah kita berempat buber di RM Bu Bibit,Banyuanyar. Si cempluk gag jadi ikut. Maka cuman ada saya,hidayah,windha ma ririn deh. . .
Berhubung kali itu bertepatan tanggal 16 Agustus,yaitu malam tirakatan dan kebetulan saya di kampung jadi MCnya. Maka kita gag sampe malem. Jam 7 udah otw dari sana. Setibanya dirumah,siba-mother udah duduk bareng di ruang tamu sama mbak Tika juga. Mereka sudah bercengkrama. It's mean >> akurrr !! Damai. Yes,baru juga kali itu puasa 1x,langsung terkabul salah 1 ujub saya. Terimakasih Ya Tuhan. . .I know You love me :)
Masih lumayan panjang juga sih cerita di hari itu,tapi udah ahh. Capek ni pundak. Lanjud chapter setelah ini aja yha. . .

Tidak ada komentar: