Kamis, 26 Agustus 2010

Resiko dibalik ke[sok]ramahan saya. It's complicated

Rabu kemaren(25 Agustus),saya mengembangkan bakat terpendam saya yang benar-benar tersembunyi&terpendam terlampau dalam(berkaraoke ria) di Inul Vista bareng Genjik ma mas Andam buat ngabisin free pass yang berlaku sampai tanggal 26 doang. Oke,kita ngambil 2 jam ! Sebenere mas Andam pengennya 3 jam. Tapi saya kali itu berpikir : ohmaigat ! Udh kaya konser aja,,3jam nonstop. Gag kebayang deh ntar pas keluar suaranya jadi kayak apa. Haha,,makanya akhirnya cuman ambil 2jam. Disitu kita berlomba,yang nilainya paling rendah kudu nraktir 2 orang yang menang. Tapi tu lombanya berlangsung pas akhir-akhir. Satu jam pertama sih masih cuman nyanyi-nyanyi biasa. Trus mungkin karena mas Andam merasa kesepian(haha,,ya iyha lah. ..soalnya disini selera musik dia yang paling beda. Saya dan Genjik sama-sama menyukai musik western2 gitu yang enak buat treak-treak. Tapi dia kebanyakan nyanyiin lagu Indonesia),maka dia pun minta seorang temennya buat nemenin. Akhirnya tu temennya dateng. Lalu kita kenalan gitu dan berhubung memang saya orangnya sok akrab(bener-bener ciri masyarakat Indonesia yang ramah tamah lohjinawi lohjinatun),maka saya terus memaksanya buat menyanyi. Soalnya ni orang aneh. Masak udah duduk dalem ruang karaoke gag ikutan nyanyi. Yha gag boleh dong. Haram tu hukumnya !! Akhirnya dia mau nyanyi juga,tapi cuman 1 lagu. Uhh,,payah !!
Oya,dia sempet minta nomer saya,,oke akhirnya saya kasihlah. Gpp,buat tambah-tambah temen :) lumayan dapet temen baru lagi. Dan waktu pun hampir habis. . .lomba pun dimulai. Yesss ! Mas Andam yang kalah. Hahaha,,artinya dia kudu nraktir saya ma Genjik. Pemenang kali itu Genjik. Dia mendapat score paling tinggi. Noweiii,,masih belom terima ni! Haha,tapi tag apalah. . yang penting gag kalah. Nananana. . .
Yaph,itu tadi baru awal. Pada belom liat masalahn ya kan? Oke,here we go !! Let's get start it. . .
Jadi begini,masalah diawali dengan sms dari temen mas Andam tadi(maaf,namanya sengaja tidak saya sebutkan untuk menjaga timbulnya suatu kesalahpahaman-enggak ding,biar keliatan misterius saja-). Dia pertama-tama sms biasa gitu,,ngegombal. Muji-muji gag jelas gitu lah. Tapi karena saya sudah lama bergelut dengan bidang pergombalan,maka enggak mempan lah yaooo. . .hhihihi. Trus tau-tau dia tanya gini : nad,udh pny cwo blom? (Disini saya sudah mulai curiga,wah gag beres ni !) Lalu saya bales dengan ringan dan santai saja : Blom i . .napa? Meh daftar to? Jangan lupa ambil formulir sik yha,haha (Niatnya sih cuman bercanda dan bersikap lebih ramah terhadap orang-orang disekitar)
Ealah,,Dia nanggepin serius. Dan saat itu,smsnya berlanjud seperti ini:
D:dia
N:aqu
D: Kalo mslnya mas naksir km boleh g Nad?
N:yha boleh lah,,silakan. . .masak aqu nglarang orang yg naksir aqu sih?(bener kan jawaban saya kali ini. Masak iyha mau tak jawab : Enggak! )
D:bneran ni?ehm. .blh tnya sesuatu g? Seandainya km diajak nikah tp beda agama mau gag Nad?
N:hahaha,,aneh2 aja sih pertanyaannya mas. Taug deh,mau kali. . .ehh,,enggak ding. Eh,gag taug lah ,, blom mikir ampe nikah. Knpa emang tanya'e aneh gitu? (sambil mikir : Shittt ! What's his mean?)
D:hehe,gpp kog. Tanya aja.
Lalu sms masih berlanjut sampai sekarang sih,kalau ditulis semua juga panjang banget. Capek dong. Disini yang saya sesali adalah :: Ohmaigat ! Kenapa sih saya tu gag bisa ngomong langsung aja kalau saya tidak tertarik sama dia. Oke,tertarik sih sebenernya,tapi cuman sebataas temen aja. Pliiis,,ngerti dong harusnya. Malah disini saya berbuat sok ramah banget,pake mancing-mancing dia buat ngPDKTin lagi.Ni,,masih nyesel di balesan sms yang ini :
Meh daftar to? Jangan lupa ambil formulir sik yha.
How fool am I ! Maksudnya cuman bercanda dan biar gag nyakitin dia. . .eee,malah sekarang belibet sendiri. Ribet deh. Yang kemaren aja belom selesai,sekarang malah nambah lagi. Gag tau deh mau dibawa kemana ntar. . .semoga cepet selesai aja lah.

Tidak ada komentar: