Kamis, 19 Agustus 2010

My Love Story(part 1)

Wauuw,sebelumnya saya jarang banget yha yang namanya nulis kisah tentang C.I.N.T.A. Nyelipin aja jarang,apalagi cerita yang full of love. But I dont know,kali ini tiba-tiba dapet ilham buat nulis ini. Untuk gadis seusia saya,saya termasuk orang gapcin(Gagap Cinta). Why did I say that ?! Soalnya beneran,sampai saat ini saya belum pernah jatuh cinta. Kalau cuman ngefans sih setiap hari setiap waktu ! Wahahaha,omaigad ! Really I dont know apakah ini memalukan atau membanggakan. Sebenernya pengen sih kaya cewek-cewek normal lainnya di luar sana yang sering ketawa-ketiwi dan menangis meraung-raung karena cinta.
Mungkin karena saya tergolong orang penakut dan kolot. Kenapa penakut? Karena saya tidak berani menyukai orang. Yhap ! Abnormal,,cuman seneng aja takut. Tapi beneran,saya takut kalau-kalau orang yang saya sukai tidak balas menyukai saya. Padahal kata orang-orang di luar sana,cinta akan tumbuh melalui rasa suka. That's why I never felt it yet. Trus kenapa kolot? Soalnya,saya tidak pernah berani menyatakan perasaan pada orang yang jelas-jelas sudah memberi sinyal-sinyal positip ! Saya hanya bisa menunggu sampai orang itu berani menyatakannya. Sebagian cewek pasti berpikir,"C'mon,gag ada salahnya ngomong duluan. Just share it,not ask for answer! Dia udah ngasih signal hlo ! Udah jelas,tinggal bilang aja sussah"
But sadly,I'm not one of those brave girl :( I guess I'm just a kolot one. Dan karena saya orangnya ilfeel-an sekaligus bosen-an,maka cowok-cowok yang bersikap demikian (baca: lemot,alias gag segera nembak) akan saya tinggalkan. Sorry,it's not my fault. I just dont wanna wait too long. That's it.
Untuk urusan body dan wajah,saya bukanlah tipe cewek idaman. Biasa banget,terlalu biasa malah. Tapi saya bersyukur,masih ada saja kaum adam diluar sana yang menyanjung saya bak ratu-wkwkwk,,lebay-(walopun kadang saya merasa sangat risih dengan tingkah polah mereka). Tapi gag bisa dipungkiri juga,sebagian besar kaum hawa,senang disanjung. Eits,bukan berarti gampang dirayu hlo yha !!
Terimakasih Yha Tuhan,atas semua yang telah Kau berikan. Ilang satu,tumbuh sribu. Hahaha,noway ! Enggaklah,ilang satu,muncul satu. Lumayan lah buat hiburan dikala sepi. Untuk cerita lainnya,dilanjut nanti-nanti aja yha. Ini prolognya dulu.
Maaf kalo judulnya kurang sesuai. . .haha,malah sama sekali gag ada cerita cintanya nih. Beneran deh,nanti saja cerita cinta yang sebenarnya.

Tidak ada komentar: