Kamis, 05 Agustus 2010

Ketika "dia" tak mau berkompromi

Dari kemaren Minggu(1 Agustus ) internet mati. Itu mengharuskan saya untuk sementara waktu tidak berhubungan dengan si maya ! Padahal kegiatan sehari-hari biasanya juga cuma onleeeen mulu. Entah itu hanya browsing gag jelas(baca : FBan,yg cuma update2 & komen2 yg g penting bgt sebenernya,tapi sangat mengasyikkan untuk saat ini) sampe melakukan kegiatan yang bisa menambah pengetahuan(baca : ngaskus). Kalau gini terus caranya,gimana akun kaskus saya cepet ISO ???!!! Hmmm,whateverlah. Tak masalah. Tapi yang jadi masalah adalah kalau saya lagi gag ada kesibukan kaya gini*gag ada yang ngajakin maen*. Biasanya waktu senggang ini saya gunakan untuk ngenet atau nonton,sekarang. . .hmm,bingung deh mau ngapain. Ngenet gag bisa,soalnya mati. Taug nih dari pihak spidinya ato gara2 modemnya. Nonton film juga gag bisa,soalnya persediaan film di rumah sudah habis. Biasanya kalau habis gini,tinggal download. But now?? Mo download juga pake apa?
Akhirnya waktu senggang pun saya gunakan untuk menonton TV. Lumayan masih ada [V] Channel dan MTV-pikir saya- . Tapi nasib sial sepertinya belum juga lekang. Di dua stasiun TV tersebut,mereka kompakan nayangin vidclip-vidclip lokal mereka(China). Padahal biasanya juga nayangin musik-musik western. Haahh,so here I am. Kembali tertegun bingung mau menghabiskan waktu dengan cara apa?! Yaudah lah,sekarang ngetik aja ! Nanti kalau internet sudah kembali ke jalan yang benar,baru dipublish ke blog deh ni tulisan.
Oyha,sekalian mau cerita kesialan saya pas mau foto-foto itu ahh. Hahaha,lagi-lagi cerita kesialan ! Wadehell,sial mulu ni perasaan hidup saya. Begini yha,Sabtu kemaren Yustia ngajakin maen. Bisa-bisa saja sih sebenernya,tapi agak males juga soalnya saya lagi ada masalah -gag punya duid- ! Maklumlah,waktu itu tanggal tuak gilak(padahal g masalah tanggal juga,perasan tiap hari g punya duid sih). Tapi dia bilang g masalah,soalnya g bakal ngabisin uang juga kog,cuma foto-foto. Dan dengan mata berbinar,saya pun akhirnya mengiyakan ajakan mulianya. Karena ajakannya mendadak,maka camdig pun juga belum siap(batrey blom dicas). Tapi gag masalah,soalnya kita berdua sama-sama bawa camdig,yang sama-sama tinggal dikit doang batereynya. Kan masih bisa buat gantian. Punya Yustia dulu,kalau habis baru pake punya saya. Oke,masalah kamera terselesaikan.
Kira-kira jam 11an,dia ke rumah saya dan berangkatlah kita ! Tujuan pertama ke rumah Ayuk,terus lanjut ke rumah Santika. Di rumah Santika,kita semua masih bingung mau pada foto-foto dimana. Finally diputuskan untuk foto di kereta-kereta,lokasinya deket toko roti Mahkota,Manahan. Ini semua atas rujukan Santika. Oke sesampainya disana,masih ribut lagi. Pada g mau minta ijin,takut malu ditolak mentah-mentah. Dengan berbesar jiwa saya pun memberanikan diri untuk ijin ke pak satpamnya. Tapi pas disamperin,ternyata tu satpam malah pergi. Taunya mau ada kereta lewat,maka ia pun mengawasi jalannya tu kereta api(masih di rel atau gag,gitu kali yak). Tapi lamaaaaa gitu si satpam gag balik-balik ke posnya. Makin menciutkan nyali aja. Lalu si Santika bilang kalau keretanya yang buat objek utama lagi g ada. Jiaaah,jadi kalau ijin mau foto-foto pun juga percuma. Apa yang mau dipoto?! Maka kita meninggalkan tempat itu dan perjalananpun lanjud ke tempat bangkai truk gedhe di kawasan deket UMS,Makam Haji. Kalau yang ini atas rekomendasi Ayuk.
Memang benar ! Masih sial saja. Setelah melewati perjalanan panjang,panas terik dan asap knalpot,ternyata pintu gerbang menuju tempat tersebut ditutup! Faaaaak ! Hampir putus asa,tapi kita gag kurang akal. Kita akhirnya muterin tempat itu dan taraaaa. . .there’s another way in ! Yiha,akhirnya masuk lah kita dan foto foto time. . .kegiatan tersebut terhenti ketika tiba-tiba seorang mas-mas mendekati kita ! Kucing-kucinganlah kita,tapi akhirnya ketauan juga. Tu mas-mas pake baju satpam,dia negur kita : “mbak,udah ijin belum?” Lalu dengan tampang sok lugu,saya menjawab : “Hah? Perlu ijin yha ? Maaf,belum tuh. Lagian cuman sebentar aja kog disininya”. Lalu dia senyum,trus jawab lagi : “sebaiknya ijin dulu mbak” Lalu perbincangan pun berlanjut dan karena kita cewek-cewek yang tahu malu,maka kegiatan tesebut kita hentikan. Piuhhh,,

Tidak ada komentar: