Rabu, 18 Agustus 2010

Be a better person

Seperti janji saya sebelumnya,,now I'll tell ya bout kegiatan malam menjelang HUT RI ke 65 ! Sebelum-sebelumnya saya gag pernah yg namanya keluar sekitaran kampung,ikut lomba apalagi ikut tirakatan. Dan yang lebih memalukan,I dont know my neighbors ! Except kanan-kiri depan-belakang hlo yha. . .I know it's terrible,how ashamed ! Tetangga 1 RT aja gag kenal. Bukannya sombong atau gimana juga sih,tapi hanya karena 1 alasan :: saya itu orangnya pemalas,luar biasa malas :( sampe-sampe keluar aja males ! Yaph,mulai sekarang saya akan berusaha membuang jauh-jauh rasa itu. Dan karena saya merasa sudah besar,maka dengan sadar saya memutuskan untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan kampung,,gag ada salahnya buat ikut kegiatan-kegiatan juga kan. Gag ada kata terlambat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik :) Woohoo,,tapi betapa terkejutnya diri ini saat itu karena ternyata saya didaulat untuk menjadi MC nya ! Wadehell ! Dateng aja gag pernah,tapi sekalinya dateng,langsung diberi tugas yang sangat berat(I thought). Tapi karena saya tipe orang yang gag mau mengerjakan sesuatu secara nanggung,maka it's okay lah . . .
Saya terima tantangan ini. I know it's gonna be hard,but I'm trying my best kala itu. Though terdengar kaku(maybe),but whateverlah baru belajar ini. MC ada 2,gag cuman saya. Tapi ada mas Emy juga,lumayan lah bisa saling handle. Sampai di tengah acara sih lancar,tapi suddenly ada beberapa perubahan acara. No,no ! Bukan beberapa lagi,tapi banyak ! Yhaa,,akhirnya kami pun sedikit keteteran dan sempet ada kesalahan teknis juga. But,not a big problem. Warga masih nyantai aja tuh. Pada asik menyantap hidangannya sendiri-sendiri kali :)
Selain MC,saya beserta teman-teman lain juga mengisi acara koor dan band. Over all kegiatan malam itu cukup menyenangkan lah. Gag bisa dibilang sukses tapi juga jauh dari kata gagal ! See,I fulfill my promise to write this. . .akhir kata,see ya in the next part of my life :)

Tidak ada komentar: