Selasa, 10 Agustus 2010

He gave me everything I want :) Thx Lord

Baru baru ini rasanya siaaaal terus nasib saya. Tapi setelah saya rasakan kembali,hidup ini sebenarnya gag seburuk seperti apa yang saya pikirkan selama ini. Hanya cara memandangnya yang salah. Setiap kali mendapati sebuah masalah,saya menempatkan diri ini di pihak teraniaya. Contohnya peristiwa pemindahkelasan yang dilakukan pihak kampus kemaren,Selasa(10 Agustus). Tiba-tiba KRS yang semula saya anggap beres,soalnya sudah milih kelas,sudah dicetak dan dikumpul ke bagian pendidikan,tiba-tiba secara semena-mena dirombak total tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke pihak mahasiswa ! Damn !! Padahal semula saya memilih kelas secara acak sesuai keinginan saya agar bisa sekelas lagi sama simbog,unyil,lestrai and opik. But now ??! Everythings change !
Gag bisa sekelas lagi sama mereka semua :( tapi lumayan lah masih bisa sekelas sama opik. Kelas yang saya pilih semula ngacak, ada A B dan C. Jamnya juga ngacak,tiap hari masuk tapi cuma 1 makul doang. Ini yang saya suka :) cuman kuliah bentar-bentar doang trus pulang ato maen ! Tapi sekarang,kelasnya cuman B semua. Gag ada kreasinya ! Tapi enak juga sih,soalnya masuknya cuman 3 hari. Senin,Kamis dan Jumat. Tapi tiap hari rata-rata 2 makul. Tak apalah. . .mendingan itu.
Jadi,dimana letak "Tuhan telah memberikan apa yang saya inginkan"? Yaph,right here ! Kemaren awal-awal selesai KRSan,sebelum adanya pemindahan kelas. . .saya dikejutkan oleh sms Momon(sebenernya pake bhs. Jawa,tapi langsung saya translet ke Indo aja yah)
M : Nad,km Akuntansi Keuangan Menengah 1 ambil kelas apa?
N : kls C,knpa ? km apa Mon?
M : nah,,ati2 ! Yg ngajar klas C ntar tu Bu Sri! Katanya killer lhooo. . .aqu B.
N : Wot ? Tau drmn ? Bru Sri sp sih?
M : Kata Meti,tu hloo Sri Murni.
N : oke2 deh,thx yha.
Dalam bahasa sms waktu itu memang keliatannya saya masih santai,gag ada masalah. Tapi dalam hati,saya duwarrrr glodak glodak ! Hancur leburrr. Do you know? Bu Murni ini Pembimbing Akademik mbak Tika. Dan dia tu orangnya susah. . .jadi saya waktu itu sudah membayangkan kalau nilai AKM 1 nanti bakalan kaya nilai Praktik Akuntansi 1 maupun PAK 2. Yang notabene,dosennya setipe. Gitu gitu juga bikin emosi. Lalu,tak mau memendam ini sendiri,saya pun membagi kesussahan ini kepada simbog dan unyil. Simbog menghadapinya dengan tenang dan lumayan bisa menenangkan hati saya. Namun unyil,orangnya sama seperti saya. Panikan dan ribet. Jadilah kita berdua disitu parno sendiri.
Mulai saat itu,saya pun memanjatkan doa kepada Yang Kuasa agar kedepannya nanti,di semester 3,saya tidak dijodohkan dengan dosen-dosen killer macam 3 orang diatas ! Dan. ..Dia gag cuma menjawab tapi juga mengabulkan doa saya. KRS pun dirombak dari pihak kampus. It's mean,klas AKM 1 saya gag diajar oleh Bu Murni :) tapi apa yang saya rasakan?! Bukan bersyukur kepada-Nya karena sudah mengabulkan doa saya,namun malah mengeluh karena berpisah dengan teman-teman lain. Ohhh..ter la lu !
Oke deh, since now. . .bakalan mencoba melihat segala permasalahan dari segala sudut pandang. Gag cuma terpaku pada satu sudut itu. Hmm,,akhir kata >> Terimakasih Tuhan.

Tidak ada komentar: