Selasa, 21 Desember 2010

Surat Terbuka untuk Sobatku Tercinta :)

This post is dedicated to all my best friends around the wold :D :D :D

Ini pengakuan,curahan hati yang selama ini terpendam dalam lubuk hati,namun kini mungkin saatnya untuk saya sampaikan ke kalian. Karena saya percaya kalo kalian bakal ngertiin :) Thanks before to understand me.

Hmm,sebenernya disini saya hanya ingin berkata jujur pada kalian semua. Mungkin akhir-akhir ini saya susaaaah banget diajakin keluar bareng. Pasti alasan terus,yang ini kek yang itu kek dan yang lain-lain. Saya juga tahu kalo kalian menyadarinya kalo itu semua hanya alasan yang saya kemukaan untuk menolak secara halus ajakan kalian itu :(. Tau sendirilah kalo saya paling gag bisa buat bikin alesan. Bisa sih bisa, tapi pasti jatuhnya jadi alasan yang aneh. Sebelumnya maaf yha kalo saya hanya bisa menyampaikannya lewat tulisan ini. Soalnya,selain ribet masalah waktu kalo mau ngomong langsung, saya juga gag yakin kalo saya bisa mengungkapkan semuanya tanpa out of topic pada kalian. Hehehe. . .(ini juga kalian tau kan kalo konsentrasi saya sangat mudah kacau oleh hal-hal kecil&gag penting)

Dulu memang saya sangat mudah diajakin keluar. Kalo ada yang ngajak,pasti ayo ayo aja deh. (Kalau boleh jujur sih saya agak males yha sebenernya. Tp lebih ke pekewuh aja soalnya kalian teman-teman yg sangaaat saya sayangi.) Untuk perijinan keluar pun sebenernya susah. Tapi saya selalu mengumpulkan nyali memberanikan diri untuk bilang pada kedua ortu yang walopun kadang dilarang,tapi tetep nekat. Demi kalian,cs I love u all :)

Sampai pada suatu waktu,saya maen terlampau lama tak tau waktu(gag cuman sekali sih kaya gini). And honestly,saya sadar akan hal itu. Saya tau kalo pas pulang bakalan dimarahin. Tapi peramasalahannya hanya satu : saya gag berani buat ijin pulang duluan ke kalian, mungkin saya orangnya terlalu pekewuhan. Jadi saya menunggu dulu kalo kalian udah capek dan bosen dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

Selama ini kalo kalian sadari,saya jaraaaang banget yha punya inisiatif sendiri buat ngajakin maen. Kalo jadi humas sih sering(yang nyebar undangan maen). But believe me,itu bukan atas ide saya. Pasti ada salah seorang yang ngajakin duluan,trus saya yang meneruskannya ke kalian. Tau gag kenapa saya jarang punya inisiatif kaya gini??

1. Karena memang saya orangnya gag kreatif

2. Kedua sodara saya termasuk orang rumahan(terhitung jarang banget maen sama temen2nya)

3. Bapakq moody.Kalo pas lg enak sih enak,tp pas lagi galak yha susah.*haha,,I’m sorry baaa :P* Jadi buat ijin gitu wiw kadang susah. Kudu muter nyari waktu&alasan yg tepat.

Dan masalahnya sekarang adalah. . . ..jeng jeng ! Keluarga saya menganggap kalo saya mengesampingkan mereka(baca:jarang di rumah) hanya karena ingin bersenang-senang bersama kalian. Padahal, enggak ! Mereka salah besar !! Pertama, saya sudah mencoba berbuat adil. Ada waktu buat keluarga dan ada waktu dengan teman-teman. Tapi mungkin waktu untuk keluarga memang lebih sedikit(menurut sudut pandang mereka). Terang saja lah,orang temen-temen saya gag cuman dari 1 pihak. Ada temen sd,smp,sma,temen les,temen kuliah,temennya temen(yha . . .Sure you’re include in one of that group). Sebenernya proporsinya sama. 1 untuk keluarga,1 untuk temen sd,1 untuk temen smp, dan seterusnya. Tapi kan keluarga hanya memandang sebelah mata(I think). Mereka menganggap mereka hanya mendapat satu bagian,namun teman-teman mendapat 4 ato 5 bagian. Dengan kata lain, persentase saya berada dirumah hanya 20% dan diluar adalah 80%. Padahal,sama aja. Semua 20% !!

Jadi disini saya hanya ingin kalian memahami saya untuk beberapa hari kedepan. Kalau kalian mengajak keluar,tapi saya menolak dengan alasan yang kurang masuk akal. Hehe,harap maklum. Saya hanya ingin menjadi anak yang lebih baik lagi untuk kedua orangtua saya. Soalnya gag jarang juga saya beradu mulut dengan my beloved Baa(saya biasa memanggil Bapak dengan sebutan ini) karena masalah simple tapi complicated ini. Demikian pengakuan ini saya buat untuk kalian para malaikat penghiburku semuanya. Selain itu,kemaren saya habis mengaku dosa. Jadi saya mau mempertahankan “kebersihan” ini selama yang saya mampu. Yaitu dengan membiasakan diri selalu berbuat dan berkata jujur pada setiap orang disekitar saya. Berawal dari orang-orang terdekat saya(keluarga saya dan kalian tentunya,para sobat saya). Sebenarnya masih ada yang mengganjal ni dalam hati. Tapi lebih personal. Gag bisa ditulis disini. Tunggu tanggal mainnya. Hahahaha.

Sekali lagi maaf yha teman-teman :)

Tidak ada komentar: