Minggu, 06 Maret 2011

Why am I so serious??

"Bersyukur" merpakan sesuatu yang sepertinya jarang dilakukan oleh kebanyakan orang :) termasuk saya sendiri. Jarang banget saya bersyukur atas apa yang sudah saya terima sampai saat ini. Hhhihi. . .that's why,sekarang mau membahas tentang itu.
Sering saya bertanya dalam hati gini :
Kenapa yha dalam kehidupan ini harus ada 2 sisi??
Kenapa harus ada si baik dan si buruk?
Kenapa harus ada si pintar dan si bodoh?
Kenapa harus ada si cantik dan si jelek? Kaya dan miskin? Halus dan kasar? Rajin dan pemalas?
Kenapa. . .kenapa kenapa kenapa !!!!!
Dan parahnya lagi,kenapa saya selalu kebagian sesuatu yang jelek-jelek. Udah gag pinter, gag cantik, gag kaya, gag rajin, gag semuanya deh. Parah bangetlah pokoknya. Omaigaaat -___-
Hahaha,,tapi tapi tapi.
I realized(haha,,akhirnya saya menyadari walopun telat ! But,no problem lah. Lebih baik telat daripada gag sama sekali kok). Di atas langit masih ada langit dan di dalam tanah masih ada tanah *bener gag nih pepatahnya?!* Pokoknya intinya adalah tiada orang yang sempurna. Sejelek-jeleknya orang jelek, masih ada yang jauh lebih jelek ! Dan seperfect-perfectnya orang, masih ada yang jauh lebih perfect dari dia. So,why am I so serious? Kenapa saya selama ini harus selalu ngeluh? Kenapa gag nyadar kalo Tuhan udah ngasih yang terbaik buat diri saya. Kenapa saya selalu melongok ke atas tanpa melihat ke bawah? Yaaak ! That's my big problem. Itulah kenapa saya jarang sekali bersyukur :( so bad !!
Sebenernya dari kemaren-kemaren udah berusaha untuk selalu bersyukur atas kejadian apa pun yang terjadi. Tapi susyaaaaah ! Oke,sekarang beneran deh :D mau ngurangin ngeluh.
Hmm,,mau nulis apa lagi yah?? Besok aja lah,,banyak banget kejadian terlewatkan ni. . .

Tidak ada komentar: